Sabrina Mufidah Febrianti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

JASAMU GURU

JASAMU GURU

Di setiap kegiatan ku mendengar di setiap langkahku berpikir tak menyangka diri ini melaluinya begitu cepat. Waktu yang berjalan namun teka-teki Ini akhirnya terjawab juga. Terima kasih waktu yang telah kau berikan aku tak akan menyia-nyiakannya, seandainya diberikan kesempatan aku ingin sekali kembali di waktu itu agar aku bisa merasakan menikmati kasihmu yang begitu dalam. Oh Guruku, Engkaulah pelitaku yang tak akan kulupakan.

Seorang guru tidak pernah menjadi pemberi kebenaran dia adalah pemandu, penunjuk kebenaran yang harus ditemukan oleh setiap siswa untuk dirinya sendiri. Seorang guru yang baik hanyalah katalisator.

Tatkala kami memasuki ruang, kami menunggu Sang Guru Aksara menunggu ilmu agar dapat menggapai mimpi engkau panutan kami. Engkau yang mendidik kami dan memberi ilmu. Engkaulah yang selalu sabar menuntun kami. Engkaulah yang membekali kami ilmu. Terima kasih atas Jasamu ilmu yang engkau beri tak Lekang di Sanubari Hanya doa jadi untaian kasih. Jasamu tak terhingga sepanjang masa

Engkaulah sang Pelita Bangsa lentera kehidupan dalam kelamnya Buana menunjukkan jalan, saat ku meraba Asa demi mewujudkan segenggam cita, engkaulah sang manusia mulia yang menuntun aku dalam melafalkan kata, semula ku berucap terbata-bata gagah dan berani, kau unjuk gigi hingga aku pandai mengira gugusan bintang tak mampu menyaingi Dahayu Kalbu bahkan sejuta Padma tak dapat menebus sejengkal Jasamu, kau pantas ku Kama atas adorasi retisalya adalah aku yang mungkin sebagai penyebabnya ku hanya mempersembahkan seracik padika dan juga sebait sajak palawa sebagai tanda terima kasih tiada kira.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Shalom, Om Swastyastu, Namo buddhaya, Salam kebajikan, dan Salam sejahtera bagi kita semua

Perkenalkan nama aku Sabrina Mufidah Febrianti, aku lahir di Jakarta 02 Februari 2007, aku kelas 9D siswa SMPN 171 Jakarta Timur, Biasanya aku mengisi waktu luang ku untuk ikut Olimpiade yang ada di medsos ku, dan aku dapat di grup kelas tentang "Lomba Menulis Siswa Media guru" Pas aku liat-liat seperti nya menarik dan ya akhirnya aku tertarik dengan lomba ini.

Nama : Sabrina Mufidah Febrianti

Tanggal lahir : 02 Februari 2007

Sekolah : SMPN 171 Jakarta Timur

E-mail : sabrinamufidahfebrianti@gmail.com

No. WA : 085723467323

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

akhirnya yang ku tunggu telah tiba setelah dua purnama,terus berkarya bb!

10 Nov
Balas

kerenn sekali bestiee!!, semangat teruss yaa!

10 Nov
Balas

Semngttt berkaryaa yah!!!

10 Nov
Balas

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali